Cara Mengatasi Nyeri Akibat Gigi Berlubang

Ada yang bilang, mending derita lebih dari sekedar sakit gigi. Mungkin karena mereka sudah tahu bagaimana cara mendapatkan sakit gigi.

Kali ini kita akan membahas rongga dan cara mengatasinya. Tapi asyik saja, merdeka.com tidak akan menasihati dokter, tapi untuk mengobati sakit gigi akibat rongga dengan bahan sehat itu aku alami.

Anda tentu tahu bahwa minyak kelapa memiliki banyak manfaat. Salah satu kegunaannya adalah menyembuhkan rongga. Bahkan sebuah penelitian menunjukkan bahwa minyak kelapa bisa menjadi pengganti pasta gigi yang sempurna. Pasta gigi komersial yang sarat dengan bahan kimia sering menyebabkan iritasi dan masalah lainnya. Pasta gigi diketahui memiliki triclosan yang terkait dengan masalah endokrin serta sodium lauryl sulfate yang diketahui memiliki efek negatif.

Sementara itu, minyak kelapa lebih dikenal daripada minyak lainnya jika menyangkut masalah gigi. Karena minyak kelapa ternyata mampu menjaga gigi tetap bersih dan sehat. Adalah baik untuk mencoba merawat rongga dengan minyak kelapa.

Jadi bagaimana saya melakukannya? Yang harus Anda siapkan adalah ramuan berikut.
1. setengah gelas minyak kelapa
2. Dua sampai tiga sendok makan baking soda
3. 15 sampai 30 tetes lemon, atau Anda juga bisa menggunakan minyak mint

Setelah semua materi sebelumnya selesai, langkah selanjutnya adalah bagaimana cara menggunakannya. Pertama, campurkan semua bahan dan buat pasta dari campuran. Gunakan untuk membersihkan gigi. Coba saja di area berongga. Pasta yang terbentuk akan memberikan perlindungan maksimal bagi gigi Anda dari kerusakan.

Semoga ini akan bermanfaat dan semoga sukses!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Posisi Tidur Kamu Sudah Sehat? Cek Yuk!

Kenali Kanker Melanoma Berdasarkan Bentuk Tahi Lalat